Ketahuilah Kawan !!! Tempat Nongkrong Asyik di Surabaya

Siapa yang tidak kenal kota pahlawan. Yaps, kota pahlawan merupakan sebutan dari kota Surabaya. Di kota ini terkenal akan sejarah maupun wisatanya, dan tentunya menarik untuk digunakan sebagai tempat nongkrong.

Bagi anda pemuda-pemudi jangan pernah bilang pernah ke Surabaya kalau belum pernah hadir ke Tempat Nongkrong Asik Di Surabaya. Di mana saja tempat nongkrong yang asik di Surabaya, simak ulasan berikut ini:
Tempat Nongkrong Asyik di Surabaya

1. Café Liberia

Tempat pertama perlu anda ketahui adalah Café Liberia. Di tempat ini anda akan terpukau dengan konsep dan nuansa unik. Setelah anda masuk ada sambutan berupa gambar unik di dindingnya.

Meski tidak terlalu luas, konsep ruangan yang disediakan akan membuat anda betah berlama-lama. Selain itu, terdapat buku-buku yang bisa anda baca mulai dari science, novel, majalah, dan masih banyak lagi.

Selain itu, anda akan disuguhkan dengan menu-menu dan harga yang merakyat. Menu yang ditawarkan di café ini diantaranya cake, pasta, dan beberapa makanan ringan yang siap menggoyang lidah anda. 
Tempat Nongkrong Asyik di Surabaya Café Liberia

2. Taman Pelangi

Tempat nongkrong asik di Surabaya kedua adalah Taman Pelangi. Tempat ini, tidak boleh terlewatkan. Perpaduan warna-warna menyala cocok untuk dikunjungi malam hari.

Tentunya anda tidak akan rugi untuk menikmati suasana di tempat ini, disamping harga tiket masuk yang murah anda bisa menikmati keindahan lampu-lampu di taman pelangi. Anda akan menyesal bila melewatkan ke sini bila berkunjung di Surabaya. 
Tempat Nongkrong Asyik di Surabaya Taman Pelangi

3. Oost Koffie and Thee

Tempat ini tidak kalah asiknya untuk dikunjungi. Café favorit muda-mudi Surabaya ini sangat pas menjadi tempat nongkrong anda. Desain bangunan mencampurkan konsep Jawa dengan Belanda, anda bisa foto-foto atau selfie di tempat unik ini.

Selain itu, anda akan betah berada di sini sebab sudah disiapkan wifi super cepat bisa dinikmati siang hari ataupun malam hari. Jadi, cukup tepat untuk nongkrong bersama kawan-kawan dan hits di kalangan banyak orang. Inilah tempat nongkrong asik Di Surabaya yang ke empat. 
Tempat Nongkrong Asyik di Surabaya Oost Koffie and Thee

4. Hutan Mangrove Wonorejo

Hutan mangrove ini terkenal di Surabaya. Meski Surabaya terkenal karena kepadatan penduduknya, tetapi masih terdapat hutan yang dijadikan wisata di kota ini. Sekali masuk ke hutan mangrove wonorejo, anda akan langsung merasakan suasana sejuk dan sepi di sini.

Cocok bagi anda yang nongkrong ataupun foto-foto dengan background alam. Hanya dengan membayar tiket 25.000 anda bisa menikmati indahnya hutan mangrove di Surabaya.
Tempat Nongkrong Asyik di Surabaya Hutan Mangrove Wonorejo

5. Taman Bungkul

Masihkah ingat pada tahun 2013 ??? Tahun itu terdapat taman dari Surabaya yang dinobatkan sebagai taman terbaik se-Asia. Taman apa itu ??? Ya, taman itu adalah Taman Bungkul. Taman yang terkenal keindahanya sampai di Negeri Asia ini patut dikunjungi.

Jangan lupa bawa banyak-banyak saudara, keluarga besar, kawan-kawan, ataupun satu RT juga boleh, karena anda bisa bebas keluar masuk di taman bungkul ini alias gratis. Bagi yang di sana kelaperan gak usah sungkan-sungkan membeli jajanan ya, karena harga-harga yang ditawarkan juga terbilang sangat murah.

Pastinya bisa cocok untuk  dinikmati, khususnya akhir pekan. 
Tempat Nongkrong Asyik di Surabaya Taman Bungkul

Itulah beberapa Tempat Nongkrong Asik Di Surabaya, sempatkanlah mampir ke beberapa tempat diatas, di jamin very-very recomanded banget deh.

Demikianlah ulasan tentang artikel bertemakan hal ini, semooga dapat menjadi ulasan dan referensi yang bermanfaat bagi para Pembaca.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menjadi Penulis di Jawa Pos Paling Jitu

Anakku Inspirasiku

10 Destinasi Wisata Lokal yang Mirip di Luar Negeri