Rekomendasi Tempat Makan Enak di kota Batam

Daftar Tempat Makan Enak Di Batam  ~ Batam merupakan salah satu pulau terluar Indonesia yang berbatasan langsung dengan Singapura. Oleh karenanya tak heran jika di kota ini, sering kita temui para bule yang kebetulan sedang transit atau memang mampir ke kota ini untuk liburan atau urusan bisnis.

Nah, buat anda yang saat ini kebetulan sedang berada di kota Batam, dan bingung mencari tempat makan yang enak, berikut ini kami bagikan beberapa referensi tempat makan enak di kota Batam yang sebaiknya anda coba.
Daftar Tempat Makan Enak Di Batam

Daftar Tempat Makan Enak Di Batam

Rumah Makan Salero Basamo Batam

Daftar Tempat Makan Enak Di Batam Salero Basamo
Rumah Makan Salero Basamo Batam
Rumah Makan Salero Basamo terletak di jalan Engku Putri Blok C3 No 12B Ruko Puri Legenda Batam Center. Rumah makan ini di buka mulai dari jam 10 pagi sampai jam 8 malam.

Berbagai aneka kuliner khas Padang yang dijual dengan harga 30 ribuan per porsi serta menu andalan gulai kikil dan nasi ayam bakar, merupakan daya tarik utama rumah makan Salero Basamo ini.

Sate Asih Bengkong Batam

Daftar Tempat Makan Enak Di Batam Sate Asih Bengkong
Sate Asih Bengkong Batam
Sate asih merupakan destinasi wisata kuliner terbaik di kota Batam. Restoran yang terletak di persimpangan lampu merah Bengkong Harapan ini menyajikan ragam kuliner khas Indonesia seperti gulai, sate kambing, tongseng dan sate ayam yang di sajikan dengan bumbu kacang yang kental serta dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Cafe Bukit Cinta ( CaBuCi Batam )

Daftar Tempat Makan Enak Di Batam Cafe Bukit Cinta
Cafe Bukit Cinta ( CaBuCi Batam )
Berikutnya adalah CaBuCi atau Cafe Bukit Cinta. Cafe ini terletak di jalan Yos Sudarso ( di atas Bukit Seraya ) yang membelah kota Batam.

Cafe CaBuCi menawarkan konsep ruangan terbuka sehingga para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini dapat menikmati keindahan panorama gedung pencakar langit yang ada di kota Batam dan Singapura.

Cafe yang beroperasi dari jam 10 pagi sampai 10 malam ini merupakan lokasi favorit yang dijadikan sebagai tempat nongkrong para wisatawan yang berkunjung ke kota Batam.

Simpang Rujak Batam

Daftar Tempat Makan Enak Di Batam Simpang Rujak
Daftar Tempat Makan Enak Di Batam Simpang Rujak
Simpang rujak terletak di dekat jembatan layang Pelita yang menghubungkan Baloi dan Batu Ampar. Di daerah ini, para wisatawan akan di suguhi dengan aneka ragam rujak seperti rujak buah, rujak serut, rujak petis khas Jawa Timur, dan lainnya yang dijual dengan harga yang terjangkau.

Bukan hanya berburu kuliner rujak, para wisatawan datang ke tempat ini untuk sekedar nongkrong sembari menikmati pesona kota Batam pada malam hari.

Rumah Makan Sop Ikan Yong Kee Batam

Daftar Tempat Makan Enak Di Batam Rumah Makan Sop Ikan Yong Kee
Rumah Makan Sop Ikan Yong Kee Batam
Rumah Makan Yong Kee terletak di Komplek Nagoya City Center Blok E8-9 Batam. Rumah makan ini menyajikan menu sop ikan spesial yang terbuat dari irisan daging ikan Tenggiri dengan kuah yang bening yang dijual dengan harga 30 ribuan per porsi.

Rasa kuah ikan yang segar di rumah makan ini menjadi daya tarik pengunjung, khususnya para wisatawan asing. Restoran yang dibuka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam ini juga menyediakan menu lezat lainnya seperti gonggong, ayam goreng bawang putih, otak – otak dan sup ikan yang dicampur dengan udang atau cumi – cumi.

Kangen Cafe Batam

Daftar Tempat Makan Enak Di Batam Kangen Cafe
Kangen Cafe Batam
Kangen Cafe Batam dibuka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Cafe ini menawarkan ragam kuliner khas negara asia seperti Indonesia, Thailand dan Cina.

Para pengunjung dapat menikmati kelezatan nasi goreng Pattaya, soto ayam, bihun sayur, nasi lemak sambal udang, nasi goreng seafood yang di jual dengan harga yang cukup terjangkau. Jadi jangan khawatir kantong anda bolong setelah menikmati makanan di sini.

Nah, itulah deretan tempat makan enak di kota Batam yang kami rekomendasikan untuk anda. Semoga bermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menjadi Penulis di Jawa Pos Paling Jitu

Anakku Inspirasiku

10 Destinasi Wisata Lokal yang Mirip di Luar Negeri