10 Hotel Terbaik dan Terfavorit di Kota Malang

Kota malang yang identik sebagai kota pelajar ini memang terkenal sebagai rujukan tempat wisata yang pas untuk menghabiskan waktu liburan bersama seluruh anggota keluarga. Cuacanya yang bersahabat, di tambah dengan segala pesona tempat wisata yang tersedia, menjadikan kota Malang banyak di kunjungi para wisatawan, baik wisatawan domestik dari luar daerah maupun wisatawan mancanegara.

Terlebih saat hari liburan, atau saat week end, jangan heran jika di kota ini jalanannya macet akibat membludaknya pengunjung yang ingin menghabiskan akhir pekan  di kota ini. Nah, buat Anda yang saat ini sedang berkunjung ke kota dingin Malang, berikut ini kami rekomendasikan 10 hotel terbaik yang bisa Anda jadikan referensi.
10 Hotel Terbaik dan Terfavorit di Kota Malang

Hotel terbaik dan terfavorit di malang

1. Hotel Tugu Malang

Hotel terbaik dan terfavorit di malang Hotel Tugu Malang
Hotel Tugu Malang
Yang pertama, Hotel yang kami rekomendasikan adalah Hotel Tugu. Seperti namanya hotel ini memang terletak di Jalan Tugu No.3 Malang, atau bertempat persis di pusat kota Malang. Hotel ini terbilang unik karena menggunakan konsep klasik yang sangat kental di dalamnya.

Untuk masalah fasilitas tak perlu di ragukan lagi mulai dari resepsionis 24 jam, bar coffe shop, antar-jemput bandara, layanan kamar, hingga penukaran mata uang bisa Anda dapatkan di sana. Untuk tarif termurah dari hoteh ini adalah sekitar .1.199.875 ribu rupiah permalamnya. Walau terbilang mahal, namun sepadan dengan fasilitas dan kenyamanan yang Anda dapatkan.

Lokasi:


2. Hotel Ijen Suites Resort

Hotel terbaik dan terfavorit di malang Hotel Ijen Suites Resort
Hotel Ijen Suites Resort

Hotel yang terbilang baru ini menggunakan konsep go green. Terletak Jalan Ijen Nirwana Raya Blok A No.16 Malang, hotel ini sangat dekat dengan pusat keramaian. Dengan jumlah kamar sebanayk 175 kamar, hotel ini juga hadir dengan fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari restoran, spa, salon, kolam renang dan masih banyak lainnya. Untuk tarifnya permalam, di mulai dari harga  500ribuan.

Lokasi :


3. Hotel The Singhasari Resort

Hotel Terbaik dan Terfavorit di Kota Malang Hotel The Singhasari Resort
Hotel The Singhasari Resort

Terletak di Jalan IR.Soekarno no.120, Batu, Malang, hotel ini menjadi salah satu hotel terbaik di sekitar Batu Malang. Mulai dari segi pelayanan yang memuaskan hingga beragam fasilitasnya yang cukup lengkap, mulai dari children play ground, kolam renang yang besar, antar jemput bandara, resepsionis 24 jam dan masih banyak lainnya.

Meskipun harga kamar nya cukup mahal (harga mulai 1.266.529 rupiah per malam), namun pelayanan yang Anda dapatkan sangat sesuai dengan fasilitas dan pemandangan yang disuguhkan dalam hotel ini.

Lokasi :


4. Atria Hotel and Conference

Hotel Terbaik dan Terfavorit di Kota Malang Atria Hotel and Conference
Atria Hotel and Conference

Berlokasi di jalan Letjen S.Parman no.87-89 Malang, hotel ini memiliki sekitar 175 kamar dengan kondisi yang selalu bersih dan nyaman sehingga sangat cocok untuk tempat menginap keluarga Anda.

Fasilitas yang di tawarkan juga lengkap mulai dari koneksi wifi gratis, menu sarapan yang lengkap dan lain sebagainya. Bahkan Anda dapat menikmati pesona pemandangan pegunungan dan perkotaan di Malang raya dari jendela kamar hotel Anda. Untuk harga kamar mulai dari 529.091 ribu rupiah.

Lokasi :


5. Kampung Lumbung Boutique Hotel

Hotel Terbaik dan Terfavorit di Kota Malang Kampung Lumbung Boutique Hotel
Kampung Lumbung Boutique Hotel

Salah satu hotel yang bertempat di Batu, Malang ini sangat pas untuk Anda yang menginginkan suasana pedesaaan. Hotel yang berlokasi di Jalan raya Beji dekat Puskesmas Batu, ini terkenal dengan panoramanya yang indah serta arena outboundnya yang lengkap. Untuk tarif termurah nya mulai dari 413.223 ribu rupiah.

Lokasi :


6. Hotel Swiss-Bellin Malang

Hotel Terbaik dan Terfavorit di Kota Malang Hotel Swiss-Bellin Malang
Hotel Swiss-Bellin Malang

Salah satu hotel bintang 3 di Malang raya ini terletak di jalan veteran no.8A. selain fasilitasnya yang lengkap, hotel ini selalu memanjakan para tamunya dengan pelayanannya yang ramah. Kelebihan lainnya, hotel Swiss-Berlin ini sangat dekat dengan pusat perbelanjaan dan kampus. Untuk harga kamar termurahnya berkisar 396.818 ribu rupiah.

Lokasi :


7. Hotel Santika Premiere

Hotel Terbaik dan Terfavorit di Kota Malang Hotel Santika Premiere
Hotel Santika Premiere

Hotel Santika Premiere ini berlokasi di Jalan letjen Sutojo no.79 Malang. H. Segala fasilitas tersedia lengkap disini. Kondisi kamar luas dan bersih sehingga sangat cocok untuk membawa keluarga Anda beristirahat sambil menikmati pesona keindahan malam di kota dingin Malang. Untuk tarif permalamnya mulai dari 673.388 ribu rupiah.

Lokasi :


8. Merbabu guest house

Hotel Terbaik dan Terfavorit di Kota Malang Merbabu guest house
Merbabu guest house

Hotel Merbabu, yang merupakan salah satu hotel bintang 3 terbaik ini terletak di Jalan Merbabu no. 26, Malang. Meskipun hanya memiliki 11 kamar, namun hotel ini sangat terkenal dengan pelayanan yang ramah dan fasilitas  yang lengkap. Untuk tarif termurahnya mulai dari 330.248 ribu rupiah permalam.

Lokasi :


9. Hotel Harris & Conventions

Hotel Terbaik dan Terfavorit di Kota Malang Hotel Harris & Conventions
Hotel Harris & Conventions

Berikutnya adalah Hotel Harris & Conventions, Hotel ini sangat di rekomendasikan buat para wisatawan luar kota yang sedang berkunjung  ke Malnga. Tarif kamar nya terbilang cukup terjangkau meskipun di tunjang dengan beragam fasilitas lengkap layaknya hotel bintang 4. Untuk harga kamar termurahnya di mulai dari 478.956 ribu rupiah saja.

Lokasi :


10. Hotel Aria Gajayana

Hotel Terbaik dan Terfavorit di Kota Malang Hotel Aria Gajayana
Hotel Aria Gajayana

Meskipun memiliki label hotel bintang 5 namun hotel Aria ini termasuk cukup murah tarifnya. Karena per kamar nya mulai dari 599.174 ribu rupiah semalam. Dengan tarif segitu Anda sudah mendapatkan hotel berkelas, yang tentunya terdapat beragam fasilitas lengkap, seperti kolam renang khusus anak, tempat penitipan bayi, dan benyak lagi lainnya.


Nah itu tadi 10 hotel terfavorit yang sangat kami rekomendasikan bagi Anda yang sedang berkunjung di kota dingin Malang. Semoga informasi di atas bisa menjadi referensi terbaik buat pembaca semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menjadi Penulis di Jawa Pos Paling Jitu

Anakku Inspirasiku

10 Destinasi Wisata Lokal yang Mirip di Luar Negeri