Cara cepat mendapatkan akun Google Adsense non hosted

Sudah banyak cara dan trik yang disampaikan oleh rekan-rekan blogger lainnya, tentang cara-cara mendapatkan akun Google Adsense secara cepat.

Saya tergelitik untuk menyampaikan cara saya mendapatkan akun google adsense dalam waktu tujuh hari saja, semoga cara ini bisa berguna bagi rekan-rekan yang ingin cepat memiliki nya.

Google Adsense telah menjadi pilihan utama bagi mayoritas blogger di Indonesia dan dunia, namun beberapa orang mengatakan sangat sulit mendapatkan akun tersebut, apalagi untuk akun yang full approve atau non hosted.

Perbedaan akun non hosted dan hosted bisa anda googling, banyak sudah yang menjelaskannya.

Bagaimana cara cepat saya mendapatkan akun Google Adsense Non-Hosted?

Ikuti langkah-langkah berikut :
  • [accordion]
    • Langkah Pertama
      • Langkah pertama saya adalah membuat akun baru dan benar-benar baru dengan memasukkan data seakurat mungkin pada akun tersebut, pada awalnya akun tersebut saya dedikasikan buat anak pertama saya yang sudah mulai menekuni dunia internet sejak SMP. Saya memiliki akun di Godaddy yang sudah lama dan mendaftarkan domain baru, masih fresh dan langsung melakukan registrasi serta pembayaran. 
    • Langkah Kedua
      • Jadi inilah langkah kedua belilah domain TLD (Top Level Domain).TLD bisa di dapat dimana saja tidak harus di Godaddy, banyak penyedia domain TLD yang lain yang bisa anda gogling.
Anda bisa mendapatkan domain dan hosting disini :

  • [accordion]
    • Langkah Ketiga
      • Langkah yang ketiga adalah, dengan akun baru yang segar tadi masuklah ke blogger, tentunya langkah ini cukup mudah dipahami karena satu akun google adalah untuk semua jaringan Google.
    • Langkah Keempat
      • Langkah ke empat buatlah blog baru yang namanya terserah yang anda sukai atau sesuaikan dengan tujuan anda, mungkin perlu juga memperhatikan niche, keyword dan lain-lain. Yang jujur dalam hal ini saya kurang begitu paham. Setelah blog baru sudah jadi, lakukan setting redirect dari blog tersebut ke domain yang tadi sudah di registrasikan di penyedia domain. Coba cari tahu cara redirect atau cara setting DNS untuk mengalihkan blogspot ke domain TLD.
    • Langkah Keenam
      • Pastikan alamat blog anda sudah berubah. Setelah semua beres, kita lanjutkan ke langkah ke enam yaitu mulai ngeblog, yang perlu diperhatikan adalah:


Yang perlu diperhatikan hingga langkah keenam ini adalah :


  • [accordion]
    • Template
      • 1. Gunakan template standar dari blogger, meskipun kelihatan tidak pantas, kenapa tidak pantas? Karena domain sudah TLD tapi template-nya hanya “standar” dan abaikan itu.
    • Halaman Statik
      • 2. Tambah halaman statik, yaitu: About Me, Disclaimer, Privacy Policy, Contact, dan TOS, bagaimana cara membuatnya? Banyak ttorial yang sudah dibuat oleh rekan-rekan lain bagaimana cara membuat poin-poin tersebut di atas.
    • Artikel Berbahasa Inggris
      • 3. Memulai posting pertama dengan bahasa Inggris, kenapa bahasa Inggris? Saya sendiri tidak punya alasan kenapa harus bahasa Inggris, karena pada saat itu saya memang sengaja ingin membidik key bahasa inggris. Dan pertimbangan saya yang lain adalah, “kemungkinan ini kuncinya”.
    • Konten Orisinil
      • 4. Lanjutkan ke posting-posting selanjutnya tetap konsisten dengan bahasa Inggris, pastikan konten yang anda sajikan adalah 100% asli dari ujung sampai akhir. Saya sama sekali tidak menyarankan dalam posting tersebut satu urutan kalimat yang sama dengan artikel lain. Caranya? Disini anda harus berfikir sendiri. Pengalaman uniknya adalah saya memposting tentang laporan ppekerjaan saya yang kebanyakan harus berbahasa Inggris, maklum klienya adalah orang-orang bule.
[feature]Cara cepat mendapatkan akun Google Adsense non hosted
Empat hal di atas adalah saya anggap paling penting, kenapa penting? Karena “mungkin” karena itulah akun saya di approve dalam waktu hanya 7 hari, alasan detailnya mungkin butuh bertanya pada Google sendiri( rahasia Google).
  • [accordion]
    • Langkah Ketutujuh
      • Langkah lanjutannya yaitu langkah ke tujuh yaitu teruskan posting dengan jumlah posting satu artikel perhari selama tiga hari, pada hari ketiga dengan ‘Cuma’ tiga artikel berbahasa inggris yang benar-benar original tersebut daftarlah ke Google Adsense. Dalam keadaan login akun google anda tadi buka halaman = https://www.google/adsense/app#home dan ikuti langkah selanjutnya. Di halaman tersebut sesuai pengalaman saya anda akan langsung di berikan kode script iklan, bila mengikuti langkah yang benar. Namun kode tersebut tidak akan langsung muncul di blog anda meskipun sudah di sematkan.
    • Langkah Kedelapan
      • Masuk langkah ke delapan yaitu masa review blog anda dari Google Adsense, pada masa-masa ini teruslah posting artikel-artikel original ke blopg anda. Saya memposting dua artikel per satu hari.

[post_ads]
Pada hari ke tujuh total artikel adalah 11 artikel, jumlah artikel yang sedikit ini mungkin menjadi perdebatan diterimanya akun Google Adsense saya, itu wajar karena blog yang sudah berjibun artikenya tidak begitu saja diterima.



Namun kenyataannya pada hari ketujuh tersebut di dalam email saya mendapatkan jawaban dari Adsense bahwa akun sudah di approve dan silahkan menempatkan iklan di semua blog di manapun selama tidak melanggar TOS Adsense.

Akun Google Adsense Full Approved dalam tujuh hari

Coba anda hitung berapa hari saya mendapatkan akun Google Adsense Full Approved, yaitu cukup 7 hari total keseluruhannya, jika ada pertanyaan kenapa kok bisa secepat itu? Rahasianya ada di Google sendiri.
  • [message]
    • Saya hanya bisa menceritakan cara saya mendapatkannya yang semoga bisa berguna buat rekan-rekan blogger lainnya. Nampak ekstrime namun semua benar adanya, jika anda masih ragu seperti saya kurang percaya pada saat menerima pemberitahuan itu, pda beberapa hari kemudian saya mencoba dengan langkah yang sama untuk akun seorang kawan yang ngebet pingin punya akun Google Adsense.
      • Gimana hasilnya? Tetap sama, Google telah memahami niat baik tersebut, menjadi seorang publisher yang benar-benar mengedepankan originalitas artikel daripada mendahulukan kuantitas artikel.

Demikian semoga trik sederhana saya ini dapat berguna bagi rekan rekan . baca juga posting saya di Facebook pada saat setelah saya di terima :



Jika anda belum berhasil mencoba atau penjelasan saya kurang jelas, silahkan komentar di kotak komentar atau langsung hubungi via email pada kolom di bawah ini.
[contact]


Salam Blogger Indonesia

Komentar

  1. Hanya bisa bilang... WAOOOOO...

    BalasHapus
  2. denger-denger si membuat akun adsense non hosted akan dirasa lebih mudah daripada yang hosted

    BalasHapus
  3. mau saya coba tapi bingung ga bisa bahasa inggris... pertanyaannya kira kira kalo kontennya bahasa indo trus dittanslit pake gogle translite bisa berhasil tidak ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Apa yang bisa dipetik dari tulisan saya?
Silahkan berkomentar dengan baik.
Terima Kasih

Postingan populer dari blog ini

Cara Menjadi Penulis di Jawa Pos Paling Jitu

Anakku Inspirasiku

10 Destinasi Wisata Lokal yang Mirip di Luar Negeri