Efektifitas pertukaran lalu lintas web/blog

Saya ingin bercerita tentang efektifitas pertukaran lalu lintas web/blog, biasa banyak orang sebut backlink.

Efektifitas pertukaran lalu lintas web/blogBanyak sekali situs-situs yang dibangun untuk menciptakan lalu lintas baru ke arah blog maupun web terdaftar. Pertanyaannya, apakah apa yang kita tawarkan melalui banyak menanam backlink memberi kepuasan kepada pengunjung? Tentunya kembali lagi ke konten yang kita tulis.

Bahkan beberapa hanya sekedar menyajikan konten biasa yang tidak memiliki solusi untuk menyelesaikan masalah ataupun pertanyaan dari pencari informasi. Tidak sedikit sengaja di buat agak merepotkan untuk sekedar membingungkan pengunjung dan mengharap ketidak sengajaan menciptakan klik pada iklan yang terpasang. Tentunya itu sangat mengecewakan, di saat seorang pengunjung ingin mendapatkan informasi justru di putar-putar untuk terus mengeklik iklan yang tersaji.
[post_ads]
Mencari lalu lintas pengunjung bagaimanapun tetap penting, jika yang ditawarkan adalah konten yang berguna dan memberi paling tidak sebagian jawaban yang di cari.

Pernah suatu kali saya membutuhkan jawaban dari sebuah masalah saya dan mencoba browsing di internet, kadang apa yang saya dapat? Saya capek mengeklik link-link yang tiada ujungnya.

Efektifitas pertukaran lalu lintas web/blogBanyak yang berburu lalu lintas backlink berkualitas, berkualitas mungkin iya karena kita bisa menawarkan ke situs yang terpercaya sesuatu yang kita punya di halaman kita. Menjadi tidak berkualitas jika ternyata pengunjung tidak puas dengan yang kita tawarkan dalam halaman kita yang dengan susah payah di jual kesana kemari. Dan itu sangat membosankan bin menjengkelkan bagi pencari informasi.

Tentunya tidak lama pengunjung melihat halaman itu dan segera pergi meninggalkannya untuk mencari di tempat lain yang lebih menjanjikan sebuah jawaban.

Seperti yang banyak kita baca dari halaman para master bahwa konten adalah raja, tidak ada yang bisa dibanggakan lebih dari sebuah konten. Bahkan Google pun membenci link-link yang menyesatkan.

Mendapatkan traffik pengunjung tetaplah penting, itu sebuah kepuasan tersendiri dalam dunia blogging, tapi kepuasa pencari informasi yang harus paling diperhatikan. Karena sekali lagi kebanyakan orang dalam pertukaran lalu lintas tetap ingin tahu dan mendapatkan informasi yang berguna pada sebuah halaman.

Saya belajar dari sebuah halaman yang benar-benar memberikan panduan mendasar tentang kepuasan pengunjung diatas kepentingan pendapatan. Jika itu penting silahkan berkunjung ke situ ini: Yourlivingonline

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menjadi Penulis di Jawa Pos Paling Jitu

Anakku Inspirasiku

10 Destinasi Wisata Lokal yang Mirip di Luar Negeri